Berharap capres terpilih bikin rakyat sejahtera

Kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 masih berlangsung. Sejumlah kandidat kini berjuang meraih simpati untuk dapat terpilih sebagai pemimpin selama 5 tahun mendatang.

Di tengah memanasnya situasi politik, Ibu Negara Ani Yudhoyonomemiliki harapan besar bagi presiden mendatang, yakni membawa kesejahteraan, keamanan dan keadilan bagi rakyat Indonesia.

“9 Juli, bangsa Indonesia akan memilih presiden 2014-2019. Marilah kita berdoa semua pesta demokrasi 5 tahun ini berjalan aman, damai, jujur dan adil, sehingga terpilih pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya, serta membawa kesejahteraan bagi bangsa Indonesia,” ujar Ani saat memberi sambutan di depan peserta Jambore Sanitasi Tahun 2014, dan Penobatan Duta Sanitasi Nasional 2014 di Istana Negara, Jakarta, Senin (23/6).

Ani meyakini pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini dapat menjadi pelajaran soal pelaksanaan demokrasi saat ini. Apalagi, ketika mereka dewasa nanti sudah mengerti dan paham mengapa pemilu itu dilaksanakan.

“Saya tahu anak-anak belum punya hak suara karena belum 17 tahun, betul? Tetapi anak-anak bisa melihat, menyaksikan dan belajar berdemokrasi, sehingga nanti anak-anak sudah bisa mengerti apa dan untuk apa pemilihan itu diadakan,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com

Check Also

IRT KERATON MARTAPURA DISULUH NARKOTIKA DAN OBAT-OBAT TERLARANG

Peredaran narkoba saat ini tidak hanya berada di perkotaan, Narkoba juga telah beredar luas di …